Proyek Monumental 2014 “ Sukses Skripsi “

Proyek Monumental 2014 “ Sukses Skripsi” – Berbicara tentang skripsi pasti sangat terkait dengan dunia perkuliahan. Seorang mahasiswa atau mahasiswi pasti akan mengalami yang namanya “ Skripsi ”. Skripsi merupakan tugas akhir mahasiswa dan mahasiswi sebelum mereka dinobatkan menjadi seorang sarjana. Penulis sendiri merupakan salah satu mahasiswa yang akan menempuh tugas akhir menyusun skripsi pada tahun 2014. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis akan membuat rencana dan rancangan agar dapat melaksanakan proyek 2014 itu.

Sukses skripsi juga merupakan hal yang monumental menurut penulis. Sebab, hal itu hanya akan dilakukan mahasiswa satu kali seumur hidup dalam menempuh strata 1 di tingkat perguruan tinggi. Dalam dunia perkuliahan hal monumental yang akan selalu diingat dan dikenang selain aktivitas sehari – hari adalah sukses membuat tugas akhir yang disebut skripsi. Orang tua pasti bangga dengan anaknya yang menjadi seorang sarjana dengan prestasi yang memuaskan.

Ada beberapa pendapat mengenai skripsi. Ada yang menganggap skripsi itu sulit, ada yang menganggap itu mudah, ada juga yang menganggap setengah sulit dan setengah mudah. Tapi, bagi penulis skripsi merupakan hal yang mudah asalkan kita kerjakan dengan serius. Skripsi itu akan menjadi sulit dikala kita meremehkan tugas akhir itu. Contohnya, dikarenakan tidak ada lagi teori di dalam perkuliahan akhirnya terlena dengan kekosongan yang ada. Maka daripada itu, penulis akan menjadikan proyek tahun 2014 " Sukses Skripsi " itu menjadi hal yang paling monumental dalam kehidupan perkuliahan. 

Diawali dengan Praktek Pengalaman Lapangan ( PPL ) pada tahun ini. Kemudian mengikuti mata kuliah seminar skripsi, mengajukan judul, mengajukan proposal skripsi, menyusun skripsi dan pada akhirnya sampai kepada wisuda. Banyak proyek yang dapat dilakukan pada tahun 2014. Tapi, hal yang penulis anggap paling monumental pada tahun itu adalah Sukses Skripsi. Semoga proyek monumental 2014 ini dapat penulis kerjakan dengan baik dan mendapat predikat yang terbaik juga.

Ilustrasi


Bersamaan dengan ini juga, penulis memohon do’anya semoga tugas akhir penulis dapat terselesaikan dengan baik dan memuaskan. Amin Ya Rabbal Alamin