Pemimpin Berakhlak Impian Indonesia Hebat

Pemimpin Berakhlak Impian Indonesia Hebat,- Terdapat banyak cara untuk membuat Indonesia hebat. Terdapat banyak orang yang menginginkan menjadi pemimmpin. Terdapat banyak orang yang memimpikan Indonesia hebat. Setiap orang bisa menjadi pemimpin tapi tidak semua pemimpin memiliki jiwa kepemimpinan. Bahkan sangat jauh dari kata pemimpin yang diharapkan. 
                                                           
Praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) sudah bukan merupakan hal aneh lagi di Negeri tercinta ini.Beratus-ratus juta bahkan bermilyar-milyar harapan bangsa dilahap habis oleh orang-orang yang haus akan nikmat materialistis dunia. Di saat rakyat menangis mereka tertawa, di saat rakyat merintih mereka gembira riang, di saat rakyat susah tidur mereka tidur nyenyak di atas kasur empuk yang mewah.

Berbagai macam pertanyaan dan harapan besar terucap dan tertulis di berbagai tempat atas apa yang terjadi di Negeri Ibu Pertiwi. Sekarang ini, apakah dunia sudah mulai terbalik. Pemimpin yang seharusnya melayani rakyat dan sekarang rakyat yang menjadi pelayan pemimpin dan para elit-elit Negeri. Uang dan jabatan dijadikan tuhan-tuhan untuk kepuasan diri. 

Pemimpin Berakhlak Impian Indonesia Hebat
sumber gambar : google

Senyum bangga diperlihatkan pemimpin dan para elit bangsa dengan wibawa besar yang dimiliki. Bersuara lantang di depan layar kaca televisi mengumandangkan visi, misi dan janji-janji. Tapi, apakah tidak sadar wahai para pemimpin dan para elit Negeri Pertiwi. Tanpa rakyat tidak akan ada yang namanya kursi mewah yang diduduki. 

Nilai-nilai moral dan akhlak dilepaskan hanya karena beberapa lembar kertas. Padahal harga moral dan akhlak tidak dapat diganti dengan apapun. Tanpa moral dan akhlak akan menambah kehancuran negeri ini. Satu harapan dari berbagai harapan untuk Negeri ini " PEMIMPIN BERAKHLAK IMPIAN INDONESIA HEBAT SAAT INI ". 

Semoga coretan penuh emosi hati ini dapat memberikan inspirasi dan masukan untuk menjadi pribadi mandiri dan pemimpin sejati harapan negeri ini.