Disclaimer

Pada semua akses Internet sekarang ini, mungkin ada ketentuan-ketentuan untuk memberitahukan dan menyampaikan kepada semua visitor Blog Om-Leehin.My.id, karena banyaknya visitor dalam blog Om-Leehin.My.id, saya akan sampaikan Disclaimer selaku Admin Blog.

Dengan ini Admin menyatakan tentang semua yang bersangkutan dengan isi Blog sebegai berikut :

Blog merupakan pribadi. Pandangan dan pendapat yang termuat di dalam Blog ini mewakili saya pribadi bukan dari orang, lembaga atau organisasi lain yang tidak terkait dengan saya kecuali dinyatakan secara eksplisit.

Apabila terdapat kutipan atau referensi dari sumber lain, itu adalah semata-mata hanya untuk memudahkan penyajian tulisan di dalamnya. Om-Leehin.My.id tidak bertanggung jawab atas isi dari kutip tersebut.

Om-Leehin.My.id tidak menunjukkan, baik tertulis ataupun gambar yang bersifat SARA dan hal-hal yang provokatif maupun ponografi yang melanggar UU IT yang berlaku di negara Indonesia tercinta ini.

Om-Leehin.My.id mengizinkan komentar, pujian dan cacian yang bersifat membangun. Komentar merupakan sepenuhnya hak Om-Leehin.My.id dan berhak untuk memodifikasi isi dari komentar jika memungkinkan.

Om-Leehin.My.id memungkinkan para pengunjung untuk mengutip dan juga menyebarluaskan isi-isi blog, baik kecil maupun besar dengan menyertakan referensi atau Sumber (link Referensi).

Om-Leehin.My.id menerima iklan dari pihak ketiga, baik dalam bentuk spanduk, teks, dan link yang merujuk ke pengiklan. Informasi produk hanya berdasarkan pada materi dari iklan pemasok dan Perlu di inget Iklan yang mau dipasok untuk Om-Leehin.My.id tidak mengandung unsur Judi, Pornografi maupun SARA.

Disclaimer ini mungkin sewaktu-waktu akan berubah sejalan dengan perkembangan Teknologi dan Hukum negara Indonesia.

Mungkin itu saja dari Admin dan Besar harapan kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya di Blog Om-Leehin.My.id ini.